-->

Service AC Panggilan Terdekat Jakarta Utara

Service AC Panggilan Terdekat Jakarta Utara
Jasa Service AC

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli


Ayam Pakhoy
Ayam bangkok pakhoy adalah salah satu ayam aduan yang banyak  digemari oleh penghoby ayam aduan diwaktu sekarang karena ayam bangkok pakhoy merupakan salah satu ayam aduan yang mempunyai keistimewaan dalam bertarung yang menonjolkan gerakan yang cepat dalam tehnik bertarungnya. Ayam bangkok pakhoy yang bagus adalah hasil perkawinan dari ayam aduan pilihan dari 4 jenis. Adapun ayam bangkok pakhoy yang asli merupakan hasil perkawinan 4darah ayam aduan. Ayam bangkok pakhoy impor rata-rata memiliki cirihas lebih bagus, karena masih ori dari silangan 4darah dan berbeda dengan ayam bangkok pakhoy local yang sedikit lebih lambah gerakan/tehniknya. Ayam bangkok pakhoy mempunyai gaya tarung seperti ayam bangkok pada umumnya namun memiliki tehnik yang tinggi, diantaranya memiliki kecepatan pukulan dan akurasi pukulan yang bagus oleh karena itu ayam bangkok pakhoy dikenal dengan sebutan sebutan ayam aduan pemukul setan. Ayam pakhoy berasal dari negara malaysia tepatnya dari negeri siam dan disana ayam tersebut dikenal dengan nama ayam pembunuh ayam birma/ayam setan. Ayam bangkok pakhoy memiliki tulangan dan struktur tubuh hampir sama dengan ayam bangkok pada umumnya yaitu bertulang tebal dan kasar, adapun Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli yang bisa anda simak seperti dibawah ini:

  • Ayam bangkok pakhoy yang bagus mempunyai gaya tehnik yang lebih merapat kebadan lawan dengan gerakan cepat dan melepaskan pukulan.
  • Ayam bangkok yang bagus pakhoy mempunyai pukulan keras cenderung kearah badan dengan terlebih dahulu mematuk sekitar leher dan ada juga ayam pakhoy yang tengok cepat lalu melepaskan pukulan kearah leher.
  • Ayam pakhoy yang bagus sering melepaskan pukulan berulang ulang dengan habis-habisan/mati matian.

Selain mengimbangi kecepatan yang dimiliki oleh ayam birma, ayam pakhoy mempunyai tulangan yang lebih tebal dan lebih kuat menerima pukulan. Oleh sebab itu ayam pakhoy mempunyai gaya tarung lebih sedikit sempurna dibandingkan ayam birma namun pada kenyataan dilapangan ada juga ayam pakhoy bisa dikalahkan oleh ayam bangkok sedangkan ayam bangkok juga bisa dikalahkan dengan ayam birma karena ayam aduan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan dan juga seekor ayam aduan dalam bertarung juga tidak terlepas pada stamiina dan rawatan. Ayam pakhoy dikenal dengan tehnik super cepat dan sekarang banyak diminati penghoby ayam aduan. Adapun keistimewaan ayam pakhoy adalah sebagai berikut:
  1. Mempunyai gerakan cepat dan menyesuaikan bahkan cepat mengimbangi tehnik lawan yang sebagus apapun.
  2. Sering melakukan pukulan badan dan cepat menaklukkan lawan terutama ayam aduan yang memiliki tulangan yang tipis seperti ayam burma.
  3. Mempunyai pukulan keras dan mengagetkan lawan.
  4. Sering masuk sela-sela dan menyilitkan pukulan lawan.
  5. Jika terdesak, ayam pakhoy mematuk disemua bagian tubuh, baik bahu, bulu ataupun leher kemudian melepaskan pukulan kerasnya.
Keistimewaan dari ayam pakhoy ataupun ayam modern saat ini telah mengalami perkembangan yang positif bagi dunia perternakan ayam aduan, karena dengan menyatukan atau kawin silang dari berbagai trah dari ayam aduan menciptakan ayam aduan dengan tehnik yang berbeda. Mudah-mudahan sajian Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli dapat anda jadikan referensi dalam memilih ayam aduan pakhoy.

Saya cukupkan sampai disini dulu sajian tentang Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Jenis Makanan Ayam Aduan yang Bagus Untuk Menambah Stamina.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments