-->

Service AC Panggilan Terdekat Jakarta Utara

Service AC Panggilan Terdekat Jakarta Utara
Jasa Service AC

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan

Jamu Ayam Aduan


Jamu ampuh yang luar biasa untuk ayam aduan yang aman dan  bisa memberikan kekuatan dan penambah tenaga dan stamina menjadi lebih bagus, menjadikan ayam lebih energik, galak dan agresif. jamu ini dibuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk ayam aduan dan bisa dikatakan sangat aman dan lebih aman dari obat obatan lain seperti jenis doping/obat-obatan lainnya. Jamu ayam aduan ini juga bisa dikatakan sebagai obat kuat ayam aduan penambah kekuatan sewaktu adu.
Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan
Ayam aduan sewaktu dalam pertarungan yang ditargetkan 5 ronde akan banyak membutuhkan energi yang besar kalau tidak diimbangi dengan stamina yang memadai bukan mustahil ayam akan menjadi cepat loyo. Untuk itu ayam aduan memerlukan jamu sebagai obat penambah kekuatan dan stamina yang disebut dengan istilah Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan. karena kalau ayam tidak di berikan jamu dikhawatirkan ayam aduan dironde ke3 dan seterusnya akan kehabisan tenaga. Untuk itu pada kesempatan saya kali ini akan memberikan pengalaman dalam adu ayam yang nantinya bisa anda coba sendiri dan akan anda rasakan bedanya setelah ayam aduan diberikan obat jamu ayam aduan yang saya sajikan. Ayam aduan menjelang pertarungan sangat membutuhkan perawatan secara intensif mulai dari pemberian makanan, kesehatan sampai ayam aduan diistirahatkan. Adapun untuk jamu ayam aduan juga banyak ada dipasaran namun Jamu Ampuh Ayam Aduan Menjelang Adu ini lebih aman untuk ayam, lebih murah dan mampu mencapai hasil yang maksimal. Adapun cara merawat ayam menjelang adu dapat memberikan makanan sebagai jamu yang berupa:

Memberi Makan Ayam Aduan dengan Telur Ayam/Bebek

Pemberian telur ayam sebagai makanan ayam bangkok aduan merupakan dan bisa dikatakan hal terpenting dalam merawat ayam aduan sehari-hari sampai menjelang 3 hari untuk peraduan/pertarungan. Telur ayam atau bisa juga telur bebek mengandung zat yang mampu meningkatkan kekuatan dan semangat atau libido. Adapun cara memberikannya telur tersebut bisa dengan mentahan jauh lebih baik dibandingkan dimasak duluan. Kalau ayam tidak mau memakannya bisa langsung dicekokkan dan apabila kesulitan dalam memberikannya telur tersebut bisa dimasak dulu direbus setengah matang baru diberikan dan jangan memasak telur dengan cari digoreng dengan minyak goreng karena telur yang terlalu matang akan hilang zat penambah semangat/libido tersebut. Cara memberikannya bisa sehari satu kali secara rutin sampai ahirnya ayam akan berangkat bertarung.

Memberi Makan Ayam Aduan dengan Daging Kambing

Daging kambing adalah jenis daging yang paling bagus dan mengandung zat untuk meningkatkan tenaga, gairah, kekuatan dan stamina ayam aduan. Ayam aduan setelah mengkonsumsi daging kambing tersebut akan mempunyai gairah tinggi dalam bertarung, lebih agresif menyerang, lebih terasa kuat dalam memukul dan lebih galak dan dalam gigitannya. Adapun cara memberikannya daging tersebut dengan cara diiris sebesar jari jempol dan dicincang halus namun jangan sampai terputus untuk mempermudah dalam memberikannya. Diiris-iris kecil/dicincang halus dengan tujuan supaya daging tersebut akan lebih cepat dicerna oleh ayam aduan tersebut, dan berikanlah daging kambing tersebut secukupnya jangan kebanyakan karena bisa menambah panasnya tubuh ayam aduan tersebut. Cara memberikannya bisa 3hari sekali atau 1minggu sekali dan pada waktu satu hari menjelang pertarungan berikanlah daging tersebut 5biji daging yang sebesar jari jempol.

Dalam pemberian daging kambing tersebut janganlah terlalu kebanyakan karena bisa menyebabkan ayam akan cepat kepanasan dan ngos-ngosan dan usahakan agar daging tersebut dibuat yang seperti diatas dengan tujuan bisa diserap dengan cepat oleh tubuh ayam aduan secara maksimal.

Memberi Minuman Ayam Penambah Tenaga

Cara memberikan minuman ayam aduan penambah tenaga dan stamina ini dilakukan apabila saat dalam peraduan ayam kita telah kehabisan tenaga. Dan hal ini dilakukan karena keterpaksaan karena jenis minuman yang secara langsung dan cepat menimbulkan semangat dan tenaga kurang terjamin keamanannya untuk kesehatan ayam aduan dan sekali lagi dilakukan karena terpaksa untuk menjaga kehawatiran ayam kita akan mengalami kekalahan. Adapun minuman penambah stamina dan tenaga banyak sekali diperjualbelikan, namun pilihlah minuman yang bisa sedikit lebih aman. Untuk memberikan minuman penambah kekuatan dan stamina ayam sewaktu diadu bisa anda berikan kratingdaeng namun belum jelas tentang kenyamanannya, Namun mampu menyuplai tenaga dan stamina ayam aduan sewaktu bertarung dimenit-menit akhir/dironde ke4 sampai 5.

Artikel Terkait

1. Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan
2. Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu
3. Pakan Ayam Bangkok Terbaik


Ok, cukup sekian dulu sajian mengenai Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan, jangan lupa baca artikel menarik lainnya tentang Foto dan Gambar Ayam Bangkok Super Berkelas dari Thailand.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments